Tempat Wisata di Singapura - tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura - Tempatwisata.biz.id - Apakah anda gemar berbelanja dan gemar travel? kalau anda gemar duanya maka anda bisa tur bersama dengan keluarga anda di tempat yang lengkap dengan sisi berbelanja dan juga tempat travel yang asik seperti Cape Town South Africa dan juga Singapura. Singapura adalah sebuah negara dengan komunitas terpadat dalam satu negara karena negara mereka sangat kecil dan nyaris dikatakan pulau dari pada negara. hihi.


Little India
Little India di Singpura

Loh! emang ada mas tempat wisata di Singapura? nah ini dia yang bisa kita bahas tentang keunggulan dari negara tetangga kita itu, yakni Tempat wisata yang sangat asyik dan terjangkau. Anda tidak akan merogoh kantong yang begitu dalam untuk bertur di negara Singapura. Sebaliknya anda sangat beruntung bisa berwisata di Singapura karena dangat dengan dengan negara kita yakni Indonesia. Ini dia tempat wisata yang bisa anda kunjungi sendiri di Singapura dan sangat tidak akan membosankan bos, dan pastinya sangat asyik lah :
  • Singapura Flyer
  • Kampung India
  • Kampung Chine
  • Bugis Street
  • Pulau Sentosa
  • Dll
Paling asyiknya yakni Orchad Road dimana anda bisa berbelanja di jalan itu sepuas dan sekehendak hati anda, karena disana hampir semua yang ada di dunia ini ada di Orchad Road dan terbilang yang terbesar di Negara Singapura. Dan anda tidak akan menikmatinya kalau anda belum ke Momentum Singapura karena anda bisa mendocumentasikannya dengan kamera anda. Nah! sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id. Selamat malam. 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tempat Wisata di Singapura - tempatwisata.biz.id"

  1. Wah sangat membantu sekali informasinya mengenai tempat wisata di singapura kapan-kapan mau ngajak keluarga kesana, semoga aja kesampaian, aamiin.

    BalasHapus