Mobil Nissan X-Trial, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trial, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nisan X-Trial, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman | Hai sobat, sudah lama tidak berjumpa. Ini adalah postingan pertama saya semenjak beberapa dekade yang lalu. Oke! untuk tidak memperpanjangnya mari kita simak tentang mobil baru kita yang banyak digemari oleh banyak orang yaitu Nissan X Trial. Nah, mobil yang satu ini memang kurang populer kalau saya lihat di kalangan saya, tapi apakah anda tahu sebenarnya mobil nisan x trial ini merupakan mobil suv paling bagus untuk anda jadikan perjalanan yang melelahkan lo, dengan kursi yang dibilang premium dan membuat anda tidak akan lelah saat duduk menyetir.

Nisan X Trial
Nisan X Trial

Nisan X Trial pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 di Negara Jepang. Diluncurkan dengan mode yang sangat stylish membuat mobil ini tampak premium. Bukan hanya itu, mereka sanggup menjadi gladiator untuk perjalanan jauh dan melelahkan. Dengan dilengkapi dapur pacu yang luar biasa membuatnya menjadikan Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman.

Nissan X Trial, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Mobil suv pada era sekarang menjadi salah satu incaran masyarakat, selain kuat juga nyaman dan tangguh. Coba anda bayangkan anda bisa berjalan ke berbagai provinsi tanpa lelah. Dilengkapi dengan berbagai material premium yang berguna untuk menyanggah kebosanan dan kepanikan anda saat menaiki mobil ini. Ketika anda membeli mobil anda harus melihat dulu spesifikasinya, maka coba anda lihat spesifikasi dari mobil Nisan X Trial dari Masa ke Masa :


Nissan X-Trial X-Tremer

Berbeda dengan Nissan X Trial Biasa. Mobil ini sangat elegan dan menjadi sangat sporty dan nyaman saat anda berkendara. Perbedaannya yakni pada modifikasi aksesorisnya. Front Bumper Guard, Rear Bumper Guard, Side Bumper Guard, dan Moncong Kenalpot, juga dilengkapi dengan lampu LED yang terkesan lebih modern.

Dimodali kecanggihan Nissan X-Trial 2.5 CVT, seperti mesin QR25DE 2.5 Litre DO HC 16 Varve dengan dual CVTCS, Multi Point Injection, serta XTRONIC CVT dengan manual mode membuat perjalanan anda tidak akan terganggu. Dan Dilengkapi dengan Auto Rain Sensing Windshield Wiper With Mish And Drip Wipe Function membuat anda pengelanaan anda tidak terganggu sekalipun di cuaca hujan.

Nissan X Trial X Tremer dilangkapi dengan sensor lampu belakang otomatis yang akan meudahkan anda mebuka pintu saat membawa barang yang sangat banyak. Jok Kulit, Kabin 3 Baris membuat penumpang sangat nyaman saat menikmati X-Tremer ini. Dengan kenyamanan ini barulah anda dikenakan dengan hargat yang terjangkau :

Harga Nissan X-Trial X-Tremer
Rp. 472.900.000,00

Bandrol harga tersebut sebenarnya tidak sesuai dengan kualitasnya. Kualitas yang super hanya dibandrol harga yang minim. Akan tetapi inilah Nissan yang sebenarnya, selain menjadi teman petualang yang tangguh juga ramah lingkungan, dimana anda bisa menikmatinya dengan tidak begitu merogo kocek yang dalam. 


Nissan X Trial Hybrid

Selanjutnya yakni X-Trial Hybrid. X-Trial Hybrid dirancang oleh Nissan untuk anda yang suka berpetalang di daerah yang jauh. Dilengkapi dapur pacu luar biasa sebagai generator elektrik, dan menyerap hentakan saat anda berjalan di berlobang, pastinya membuat anda sangat nyaman. Bukan hanya itu, dia tangguh dimanapun anda bawa ia berkendara, baik di pergunungan, perjalanan fulltime, dan petualangan jarak jauh.



Mobil Nissan X-Trial Hybrid 


Bersambung>>>>

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobil Nissan X-Trial, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman"

Posting Komentar